fbpx

Bersama Untuk Perubahan Mewarnai Malam Silaturahmi Forum Masyarakat Peduli Pembangunan Kutai Timur

MediaKutim.com, Sangatta – H.Kinsu selaku ketua Dewan Pembina Forum Masyarakat Peduli Pembangunan Kutai Timur (FMPP-KT) ,dalam sambutannya di acara Silaturahmi FMPP-KT dengan tokoh masyarakat lintas etnis dan peguyuban memaparkan pentingnya pembangunan yang berkeadilan dan berdaya saing.

Acara silaturahmi Forum Masyarakat Peduli Pembangunan Kutai Timur, dengan tema “Pembangunan Berkeadilan & Berkelanjutan Untuk Kutai Timur Sejahtera “, berlangsung beberapa hari yg lalu di hotel Kristal Sangata.

Menurut H.Kinsu, keadilan merupakan amanat konstitusi. Maka, jika keadilan tidak diwujudkan, akan menghasilkan disparitas atau kesenjangan di tengah masyarakat kita.

Untuk menciptakan pembangunan berkeadilan, dibutuhkan tekad yang kuat, semangat kebersamaan yang kuat dan etos kerja yang disiplin dari semua elementasi masyarakat.

Tekad dan semangat serta kedisipilinanlah serta kebersamaanlah yang akan melahirkan daya saing positif di tengah masyarakat kita termasuk daya saing daerah kita yang memiliki kekayaan sumber daya alam yang luar biasa kayanya ini.

“Together For Change atau bersama untuk perubahan” kata H.Kinsu menutup sambutannya di acara silaturahmi itu.

Ketua Forum Masyarakat Peduli Pembangunan Kutai Timur (FMPP-KT) Drs. Asri Tawang dalam sambutannya di acara silaturahmi itu memaparkan tujuan lahirnya Forum Masyarakat Peduli Pembangunan Kutai Timur (FMPP-KT)

” Tujuan pendirian organisasi ini,untuk membangkitkan kepedulian masyarakat terhadap pembangunan di Kutai Timur. Sudah bukan eranya lagi masyarakat hanya dijadikan objek pembangunan,kita harus bangkit bersama menjadikan diri kita,menjadikan masyarakat kita sebagai objek dan sekaligus subjek pembangunan. Sudah saatnya pembangunan partisipatif itu diwujudkan di tengah masyarakat kita “, kata Asri Tawang menutup sambutannya. (FT.News)

Read Previous

Lounching Mediakutim.com

Read Next

Celoteh La Domeng bersama Meong Palo ” baru rencana sudah di OTT”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *