fbpx

Celoteh Pagi bersama Meong Palo dan La Domeng Saat Mendengarkan Pidato Megawati di Kongres V PDIP

“Hahahahaha…!” tawa La Domeng saat menyaksikan wajah Meong Palo ketika mereka berdua mendengarkan pidato Megawati Soekarno Putri melalui Televisi di Kongres V PDIP di Grand Inna Bali.

Meong Palo : Pelankan sedikit tawamu La Domeng, anak Om Wp lagi istirahat tidur,karena tangannya patah,jatuh dari sepeda motor.

La Domeng : Yang membuat saya tertawa itu, karena menyaksikan wajahmu datar datar saja seperti Surya Paloh ketika nama Prabowo Subianto selalu disebut Ibu Mega. Apalagi ketika Ibu Mega mencandai Prabowo yg kalah di Jawa Tengah walaupun poskonya dipindahkan ke wilayah itu.

Meong Palo : Kenapa juga Kau bawa-bawa nama Surya Paloh lagi, begitu begitu, beliau itu salah satu tokoh utama yg memiliki andil kemenangan Pak Jokowi

La Domeng : Maksudmu karena TVnya Surya Paloh terlalu memihak ke Pak Jokowi saat pemilu presiden kemarin itu ?

Meong Palo : Wajarlah Meng, kalau memihak, namanya saja berkoalisi

La Domeng : Seharusnya media itu, tidak boleh memihak kepada salah satu calon.Kode etiknya begitu.

Meong Palo : Kode etiknya memang begitu, tetapi keberpihakan media itu,tergantung kecenderungan Bos media itu mendukung siapa.

La Domeng : Jangan Jangan maksud kamu,wajar juga kalau partainya Surya Paloh mengharapkan kursi mentri yg banyak

Meong Palo : Itu kan hak prerogatif Ibu Mega….Eh salah…Maksud saya… itu hak Prerogatif Presiden. Kan Pak Jokowi Presidennya to ?

La Domeng : Dari pada kita sibuk membicarakan saling sindir dan memuji para elite di pusat,yang ingin saya tanyakan kepada kamu palo… bagaimana kesiapan kamu menghadapi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di daerah kita ini.

Meong Palo : Iya juga ya ? Kata meong palo yg kemudian membisikkan sesuatu di telinga La Domeng…. Mereka lalu saling memberi salam kompak. Bisa saja antara La Domeng dan Meong Palo,sama sama menyetuji pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan berlaga di PILBUP di kampungnya. Lalu siapa ? Hanya Meong Palo dan La Domeng yg tahu.

(Mediakutim.com)

Read Previous

Kepedulian Warga Gang Mutiara, Dusun Danau Raya Desa Sangatta Selatan Patut di Contoh

Read Next

Saat sibuk sibuknya siswa ke Sekolah dan Pegawai ke Kantor, 9 Pintu Rumah Barakan Milik H.Marusaidin Terbakar .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *