fbpx

H.Kinsu Didapuk Menggunting Pita Di Acara Peresmian SMK PERSADA Sangata Kutai Timur

Mediakutim.com – Rabu (21-08-2019) H. Kinsu didapuk oleh Direktur Utama Bank Mega untuk menggunting pita peresmian SMK PERSADA Sangata.

Pimpinan Cabang Bank Mega Sangata Ibu Natalia, saat berbicang dengan mediakutim mengatakan, Kami memilih H.Kinsu menggunting pita, karena selama ini, H.Kinsu dan Bank Mega sudah menjalin hubungan kerja sama yang baik.

 

“H.Kinsu, merupakan nasabah prioritas di Bank Mega, beliau salah satu Nasabah yg memberi kontribusi besar sehingga Bank Mega Sangata tetap eksis di Kutai Timur dan mulai dipercaya oleh masyarakat untuk menyimpan uangnya di Bank Mega Sangata”. Kata Ibu Natalia.

Kostman Thayib, Direktur Utama Bank Mega yang hadir di acara peresmian renovasi SMK PERSADA Sangata mengatakan bahwa Renovasi ini, adalah tanggung jawab sosial Bank Mega terhadap dunia pendidikan, khususnya membantu anak anak yang membutuhkan dukungan untuk dapat mengeyam pendidikan yang lebih baik.

“Dana donasi Mega Berbagi dihasilkan dari penyisihan bunga tabungan minimal PLUS 1 % tambahan 1 % dari CSR Bank Mega untuk ikut mencerdaskan kehidupan bangsa, Atas nama Bank Mega, tak lupa kami sampaikan rasa terimakasih kami kepada H.Kinsu yg pada hari ini, juga ikut menyumbangkan sepatu kepada siswa SMK PERSADA, saya dan keluarga besar Bank Mega mendoakan dan sekaligus mendukung penuh jika H.Kinsu berniat untuk mengabdikan dirinya yang lebih luas di Kabupaten Kutai Timur”,Kata Kosman Thayib.

(FT-MK)

Read Previous

Merdeka – Cerpen Karya Putu Wiajaya Episode 2

Read Next

Sportivitas atau Sportifitas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *