fbpx

Pemimpin Redaksi Mediakutim, Mendapat Kejutan Dari H.Kinsu

Mediakutim.com, Sangatta 23,8,2019 – Kandidat Calon Bupati/Wakil Bupati Kutai Timur, H.Kinsu memberi kejutan khusus kepada Asri Tawang, di Ulang Tahunnya yang ke 58.

Dalam sambutannya, H.Kinsu atau biasa disapa dengan nama H.Lulu mengatakan, saya dan Pak Asri Tawang sudah bekerjasama kurang lebih 7 tahun. Beliau tidak saja saya anggap sebagai saudara, sebagai teman dan sahabat tetapi bahkan sebagai orang tua saya. Dalam dunia politik yang baru saya lakoni ,Pak Asri Tawang,adalah salah satu mentor politik saya. Penglamannya sebagai politisi lokal di Kutai Timur,banyak menginspirasi saya, Wejangan wejangan beliau terkait perbedaan di dunia bisnis dan politik sangat rasional. Beliau selalu mengatakan kalau di dunia bisnis kita selalu menghitung untung rugi,tetapi kalau dunia politik, yanng kita hitung adalah kalah atau menang. Saya paham benar apa maksud beliau terkait kalah menang itu.

” Apa yang saya lakukan malam ini terkait Ulang Tahun Pak Asri Tawang yang kebetulan bersamaan dengan ulang tahun istrinya,adalah bentuk apresiasi kami terhadap beliau” Kata H.Kinsu di depan segenap kerabat dan sahabat H.Kinsu yang berkumpul di sekretariat Forum Masyarakat Peduli Pembangunan Kutai Timur,Jalan Diponegoro,Sangata.

Asri Tawang,yang juga ketua Forum Masyarakat Peduli Pembangunan Kutai Timur,dalam sambutannya,tidak menyangka akan mendapat kejutan Istimewa dari H.Kinsu dan kawan kawan.

” Ini adalah ulang tahun yg sangat istimewa yang selama ini belum pernah saya rasakan selama hidup saya .Apalagi diiringi oleh group musik yang dipimpin oleh ananda Sukri. Terimakasih kepada semua sahabat dan kerabat.Khususnya kepada H.Kinsu yang telah memberikan kejutan yang diluar perkiraan saya dalam rangka ulang tahun saya”.

Saat acara pemotongan tumpeng,Asri Tawang dengan suara bergetar penuh haru, mengatakan ” Tumpeng ini,saya berikan kepada H.Kinsu.Semoga berkahnya,menjadikan H.Kinsu menjadi pemimpin di Kutai Timur,hasil PILKDA tahun 2020″.

Read Previous

Menunggu Keputusan Pasti Presiden, Apakah Kata “Loe Berganti Kata “Ikam ? ” Atau Kata ” Gue ” Berganti Kata “Ulun ?”.

Read Next

DADANGKAK “Herbal Ajaib” Dari Hutan Kalimantan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *