fbpx

Ketua Umum Cakra AHY, Turut Berduka Atas Berpulangnya Siti Habibah, Ibunda Bapak Susilo Bambang Yudhoyono.

Mediakutim.com – H.Irwan S.IP,.MP, Turut Berduka Atas Berpulangnya Ibunda Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. H.Irwan S.IP,.MP. Ketua Umum Nasional Cakra AHY, menyampaikan duka yang mendalam atas berpulangnya ke rahmatullah Ibu Siti Habibah, Ibunda dari Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pada hari Jumat, 30 Agustus 2019,pukul 19,21 di Rumah Sakit Mitra Cibubur,Jakarta Timur.

Saat dihubungi mediakutim.com, H.Irwan S.IP,.MP, menyatakan ” Sebagai Ketua Umum Cakra AHY saya mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya ibunda bapak SBY yaitu almarhumah Siti Habibah. Semoga Allah SWT mengampuni segala kesalahan almarhumah dan semoga seluruh amal baik almarhumah diterima Allah SWT”

H.Irwan,S.IP,.MP, juga Menyampaikan simpati yang mendalam untuk bapak SBY semoga diberikan ketabahan dan kesabaran serta keikhlasan mengingat beliau benar-benar kehilangan kedua perempuan terbaik dan yang dicintai dalam hidupnya yaitu istri dan ibunda beliau.

Saat ditanya, apakah ada rencana ke Jakarta untuk melawat dan berta’ziah, ke kediaman Bapak SBY ? Anggota DPR RI dari Partai Demokrat yang terpilih pada pileg 2019 dapil kalimantan itu menyatakan ” Saya berangkat dari Kaltim ke Jakarta untuk menghadiri pemakaman sekaligus penghormatan terakhir terhadap almarhumah ibunda Siti Habibah”.

Dari informasi berbagai media. Almarhumah akan disemayamkan di kediaman pribadi SBY di Puri Cikeas, untuk selanjutnya dimakamkan pada Sabtu, 31 Agustus 2019. Namun hingga saat ini belum diperoleh informasi mengenai lokasi ibunda SBY akan dimakamkan.

(ASTA-MK)

Read Previous

Keluarga besar Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali berduka.

Read Next

Gus Dur dan Bintang Kejora

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *