fbpx

Berhasil Menjadi Anggota DPR RI,H.Irwan S.IP,.MP,Menyampaikan Ucapan Terimah Kasih Kepada Masyarakat Kalimantan Timur.

Mediakutim.com – Berhasil Menjadi Anggota DPR RI,H.Irwan S.IP,.MP,Menyampaikan Ucapan Terimah Kasih Kepada Masyarakat Kalimantan Timur.

Setelah ditetapkan oleh KPU Pusat,tanggal 31 Agustus 2019.H.Irwan S.IP,.MP,anggota DPR RI terpilih dari Partai Demokrat Dapil Kalimantan Timur, menyampaikan Ucapan terimah kasih kepada Masyarakat Kalimantan Timur.

” Alhamdulillah setelah ditunggu dari sejak 17 April 2019 maka kemarin tanggal 31 Agustus 2019, KPU RI menetapkan 575 orang sebagai anggota DPR RI terpilih periode 2019-2024. Anggota DPR RI terpilih ini tersebar di 80 dapil di seluruh Indonesia,” Kata H.Irwan S.IP,MP yang sering disapa dengan Irwan Fecho ini,di laman facebooknya.

Dalam tulisan H.Irwan S.IP,.MP di laman facebooknya itu,selain berterimakasih kepada Masyarakat Kalimantan Timur,ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh TIM dan Relawan IR-!,yang ikut berjuang bersama H.Irwan,sehingga mendapat kepercayaan dari Masyarakat Kalimantan Timur untuk duduk sebagai wakil Rakyat Kalimantan Timur di DPR RI periode 2019 – 2024.

“Ucapan yang sama pula saya berikan pada seluruh tim relawan IR-1 (The East) di sepuluh kabupaten/kota, kawan-kawan seperjuangan di Partai Demokrat, sahabat dan keluarga yang tidak pernah ragu dan gentar sedikitpun menemani perjuangan panjang ini,” tuturnya.

Sebelum mengakhiri ucapan terimakasihnya,H.Irwan S.IP,.MP menyampaikan pesan kepada dirinya sendiri kepada semuanya bahwa :

” ini baru permulaan, kerja belum apa-apa, jangan pernah lupakan dan tinggalkan rakyat tetap selalu bersama dalam perjuangan yang tentunya akan sekeras-kerasnya dan sehormat-hormatnya, hingga keadilan, kemakmuran dan kesejahteraan akan hadir dalam rumah-rumah, hati dan jiwa rakyat Kalimantan Timur.”

Terimakasih banyak, Salam Perjuangan ! H.Irwan,S.IP,.MP.

(at-mk)

Read Previous

Celoteh La Domeng – Menakar Kesiapan Pangan KALTIM & RPJMD Kita…!

Read Next

Membongkar Kreativitas Penyelenggara Pemerintahan Desa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *