fbpx

Dewan Pimpinanan Cabang PDIP Kab.Kutai Timur Buka Penjaringan PILKADA 2020

Mediakutim.com – Partai Moncong Putih, PDIP Perjuangan Kab.Kutai Timur, membuka penjaringan bakal calon bupati,wakil bupati PILKADA 2020 serentak yang akan dilaksanakan juga di Kab.Kutai Timur.

Faizal Rahman, Ketua Team Penjaringan Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Kutai Timur 2020 Partai PDI Perjuangan Kutai Timur mengatakan, Di Kabupaten Kutai Timur, PDIP adalah partai yang pertama membuka penjaringan. Ini dilakukan sesegera mungkin, sesuai Intruksi dari DPP Partai Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Hasil penjaringan yang dilakukan di DPC, nantinya akan kami serahkan ke DPD PDIP Perjuangan Di Samarinda. Dan selanjutnya akan diserahkan ke DPP PDIP Di Jakarta.” ungkap Faizal Rahman

Pengambilan formulir dilakukan mulai hari ini, selasa, (2/09/2019) dan berakhir tanggal 8 september 2019, kata Alexius F. sekretaris team penjaringan Balon Bupati, Balon Wakil Bupati PDIP Kab.Kutai Timur 2020.

Untuk pengembalian formulir ditetapkan dari tanggal 9 s.d 17 September 2019.

” Siapa pun boleh mendaftar, baik dari kader PDIP, maupun dari non kader. Kami standby dari tanggal 2 sampai dengan tanggal 17 September di sekretariat team penjaringan PDIP, Jln.Pendidikan Sangata,” Ujara Faisal menambahkan.

(at-mk)

Read Previous

Pemimpin Model Baru (Public Leader New Model)

Read Next

Mediakutim.Com, Hadir Bukan Kepentingan PILKADA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *