fbpx

Mediakutim.Com, Hadir Bukan Kepentingan PILKADA

Oleh Asri Tawang

Di Hari ke 26,(03/09/2019), Mediakutim.com sudah menempati rangking traffic in ID di angka 8,188. Target kami, bukan di soal rangking traffic, tetapi menyajikan berita dan informasi melalui tulisan yang baik, di hadapan para pembacanya.

Kami bersyukur, tentu saja. Bahkan ke depan bukan di angka ribuan, tetapi diangka ratusan sehingga dapat sejajar dengan media lainnya, di tingkat Nasional. Target ini, tidaklah muluk muluk, karena Alhamduillah, kami telah didukung oleh google adsense yang telah menerima mediakutim.com untuk menampilkan  iklan google.

Semoga start awal yang baik ini, tidak ngos ngosan di tengah jalan, bagai pelari marathon yg lupa mengatur strategi dalam menyimpan napas dan tenaganya. Karena sesungguhnya, media bukanlah tempat berlomba, tetapi tempat mengaktualisasikan pikiran dan gagasan serta berita yg didapatkan di tengah masyarakat sebagai bahan informasi kepada masyarakat lainnya.

Terimakasih kepada kawan kawan yang telah mensupport kami, sehingga mediakutim.com hadir di depan layar kaca para pembacanya.

Terimakasih pula kami sampaikan kepada para penulis tetap mediakutim.com, yang telah menyumbangkan tulisan tulisan lepasnya di media ini, termasuk beberapa Mahasiswa yang ikut menggawangi media ini.

Buat adik adik Mahasiswa, yang bergabung. Sebagai pemimpin redaksi dan penanggungjawab mediakutim.com, saya hanya menyiapkan sarana untuk tempat kalian berkreasi, belajarlah memilih diksi yang baik, sehingga narasi, yang ditampilkan melahirkan leterasi yang baik pula,sehinga bisa menjadi rujukan pembaca dalam mengelolah kehidupannya agar lebih baik.

Mediakutim.com. Hadir bukan untuk kepentingan PILKADA atau pertarungan politik apapun. Mediakutim.com hadir, karena panggilan jiwa untuk menyampaikan informasi di tengah masyarakat pengguna media sosial. Ini adalah jawaban saya sebagai pemimpin Redaksai & Penanggungjawab Mediakutim.com, atas pertanyaan pertanyaan lahirnya media ini,di tengah akan berlangsungnya PILKADA serentak tahun 2020.

Asri Tawang (Pemred & Penanggungjawab)

Read Previous

Dewan Pimpinanan Cabang PDIP Kab.Kutai Timur Buka Penjaringan PILKADA 2020

Read Next

Wawancara Imajiner Om Wp dengan La Domeng Dkk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *