fbpx

Mendukung H.Kinsu Maju DI PILKADA Kutai Timur 2020, DPC FMPP_KT Teluk Pandan,Mulai Berbenah Diri.

Mediakutim.com – H.RUSTAM, Tokoh masyarakat Teluk Pandan,yang juga ketua Dewan Pimpinan Cabang Forum Masyarakat Peduli Pembangunan Kutai Timur (FMPK-KT) Kec.Teluk Pandan Kutim mendukung H.KInsu untuk maju di PILKADA 2020.

Pernyataan H.Rustam itu,diungkapkan.Pada hari Rabu (04/09/2019),saat melakukan acara Silaturahmi dengan beberapara Tokoh Masyarakat Kecamatan Teluk Pandan dikediamannya,yang dihadiri oleh H,Kinsu,selaku ketua dewan pembina Forum Masyarakat Peduli Pembangunan Kutai Timur, dan team Kinsu Center dari Sangata.

” Saya pada awalnya,tidak mengenal secara langsung H.Kinsu.Yang saya tahu,hanya H Lulu,sebagai pengusaha yang SPBUnya ada di Bontang.Namun,ketika Syamsu Alam.Pengurus FMPP-KT Kabupaten menyampaikan bahwa H.Lulu itu anak Almarhum H.Sake,maka saya katakan ke Syamsu Alam,tolong bawa H.Kinsu ke rumah saya.Beliau itu anak sahabat saya. H.Sake dan Saya,dulu adalah tukang ojek di Bontang. Waktu itu,H.Sake banting setir jadi pedagang,saya pun banting setir,melamar kerja di Pupuk Kaltim. H.Sake berhasil di dunia dagang,dan Alhamdulillah,Saya diterimah di Pupuk Kaltim di bagian Humas”. Papar H.Rustam saat mengisahkan hubungan pertemanannya dengan Almarhum H.Sake,ayahanda H.Kinsu.

“Kami dan beberapa Tokoh Teluk Pandan,telah sepakat untuk mendukung H.Kinsu maju sebagai calon Bupati atau Wakil Bupati di PILKADA 2020.Bukan karena H.Kinsu anak sahabat saya,tetapi kami menilai, H.Kinsu dapat membawa angin perubahan di Kutai Timur. Mengapa kami menilai bahwa H.Kinsu dapat membawa angin perubahan, karena telah terbukti, di usianya yang baru 38 tahun,H.Kinsu dapat membangun perusahaannya dari nol. Dari beberapa informasi yang kami dengar, H.Kinsu telah memiliki beberapa SPBU dan ratusan mobil angkutan BBM. Tidak itu saja,H.Kinsu juga telah berhasil membangun perusahaannya di luar Kaltim. Kalau di usianya yang masih terbilang muda bisa membangun perusahaannya, kami yakin,beliau juga mampu membangun daerah ini”. Kata H.Rustam.

” Olehnya itu,kami dan beberapa pengurus Forum akan terus membenahi struktur Organisasi Forum Masyarakat Peduli Pembangunan Kutai Timur di Wilayah Kecamatan Teluk Pandan,yang nantinya,akan kami jadikan jembatan yang menghubungkan antara masyarakat Teluk Pandan dengan H. Kinsu”. Tutur H.Rustam,menambahkan.

Acara silaturahmi Pengurus Forum Masyarakat Peduli Pembangunan Kutai Timur Kecamatan Teluk Pandan dengan H.Kinsu, hadir pula di acara itu,ketua Dewan Pimpinan Pusat FMPP-KT Kabupaten Kutai Timur Asri Tawang,didampingi Asbudi ST.MM,selaku koordinator KINSU CENTER.

(rl-mk)

Read Previous

Kesabaran Seorang Istri , Keajaiban Doa Dan Kesabaran (bagian 1)

Read Next

Celoteh La Domeng – Nda’ Urus…!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *