fbpx

H.KINSU Mendaftar Bakal Calon Bupati Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Kab Kutai Timur untuk Pilkada Kutim 2020

Mediakutim.com, Sangata – H.Kinsu,Jum’at (6/9/2019),mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Kutai Timur Pilkada 2020, di sekretariat penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Partai Demokrasi Perjuangan Jln Aw.Syaranie Sangata,Kutim,(6/9/2019).

H.Kinsu,disambut oleh Lukas Halimuq,Ketua II Team Penjaringan Bakal Calon Bupati Partai Moncong Putih,(DPC PDIP) Kab.Kutai Timur,

Lukas Halimuq,didampingi oleh Sekertaris dan Bendahara Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati PDIP Perjuangan Kutim, Alexius F dan Carolina Lao sebagai bendahara.

Dalam sambutannya Lukas Halimuq mengatakan,sudah 3 tokoh di luar Partai Politik yang mendaftar di PDIP Kutai Timur,sebagai calon Bupati Kutai Timur Pilkada 2020.Salah satunya H.Kinsu,pengusaha muda,yang sukses mengembangkan perusahaannya di usia yang baru 38 tahun.

” Sampai jam 10,00 pagi ini,Jum’at 6 september 2019,sudah 5 kandidat yang mendaftar di PDIP Kutai Timur sebagai Calon Bupati. 3 diantaranya Tokoh masyarakat dan 2 dari Tokoh Partai Politik. Dari Tokoh masyarakat salah satunya H.Kinsu,” papar Lukas Halimuq.

H.Kinsu,menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang telah menerimanya sebagai salah satu kandidat calon Bupati dari Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Kab.Kutai Timur Pilkada 2020

” Saya dan team,sesegera mungkin mengembalikan formulir pendaftaran dan siap mengikuti semua persyaratan adminstrasi yang diajukan oleh PDIP terkait pencalonan Bupati dan wakil Bupati pada Pilkada 2020″ Kata H.Kinsu.saat memberi sambutan di Sekretariat Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati PDIP Kutim.

(AT-MK)

Read Previous

H.KINSU Pendaftar Pertama Bakal Calon Bupati Partai Demokrat Kab Kutai Timur untuk Pilkada 2020

Read Next

MENANTI ASA DI ” RUMAH RAKYAT “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *