fbpx

H.KINSU Pendaftar Pertama Bakal Calon Bupati Partai Demokrat Kab Kutai Timur untuk Pilkada 2020

Mediakutim.com, Sangata – H.Kinsu,pendaftar pertama yang mengambil formulir sejak mulai dibuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Kutai Timur Pilkada Kutim 2020 di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Kutai Timur, (6/9/2019).

Kedatangan H.Kinsu, didampingi sejumlah tim suksesnya diantaranya Asbudi ST,MM, Asri Tawang, Syamsu Alam, H.Sakur, dan Nasruddin dll.

Di Kantor DPC Partai Demokrat, H.Kinsu disambut oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat, Alfian Aswad dan Sekretaris DPC PD Kutai Timur, Jefi Darsono, serta Ketua penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Partai Demokrat Khaeril Anwar,serta sejumlah kader Partai Demokrat Kab.Kutai Timur.

Dalam sambutannya,Alfian Aswad mengatakan,H.Kinsu adalah pendaftar pertama di Partai Demokrat di hari Jum’at yang Mubarak ini. Semoga ini pertanda,kalau H.Kinsu akan diusung oleh Partai Demokrat dalam pilkada 2020,yang diaminkan oleh seluruh yang hadir di Sekretariat DPC PD Kutai Timur.

” Semoga ini pertanda Partai Demokrat menjadi pengusung H.Kinsu di Pilkada 2020.dengan syarat bahwa hasil survey H.Kinsu memang layak diusung oleh Partai Demokrat yang surveynya itu,akan dilakukan oleh DPP Partai Demokrat sendiri untuk kebutuhan Pilkada serentak di Indonesia,” Kata Alfian Aswad.

H.KInsu,menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya,kepada Ketua DPC PD Kutim dan segenap pengurus Partai Demokrat Kutai Timur,serta kepada Team penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Partai Demokrat,yang telah menyiapkan waktu untuk menerima kehadirannya di Partai Demokrat Kutim.

H.Kinsu yang mantan wakil bendahara I DPC Partai Demokrat Kutai Timur itu menyatakan niatnya maju menjadi bakal calon Bupati Pilkada Kutim 2020.

” Rasa rasanya,darah saya ini masih biru,” ungkap H.Kinsu yang disambut tepuk tangan oleh Kader Partai Demokrat dan Team H.Kinsu

Ketua Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Khaeril Anwar menyatakan bahwa Pendaftaran di mulai tanggal 5 september 2019 dan akan berakhir sampai tanggal 30 September 2019. Sesuai Intruksi pembukaan pendaftaran Calon Kepala Daerah dengan nomor surat No.39/INT/DPD PD/KALTIM/VIII/2019 tanggal 26 Agustus 2019 dari Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Prov  Kalimantan Timur.

(AT-MK)S

Read Previous

Yuk, Jalan-jalan di PANTAI SEKERAT

Read Next

H.KINSU Mendaftar Bakal Calon Bupati Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Kab Kutai Timur untuk Pilkada Kutim 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *