fbpx

H.Irwan mengucapkan Selamat ulang tahun kepada SBY, dan dirgahayu ke 18 untuk Partai Demokrat

Mediakutim.com – Susilo Bambang Yudhoyono (SBY),Lahir di Pacitan,9 September 1949, Presiden RI – 6 hari ini, Senin, 9 September 2019 tepat berusia 70 tahun. Bertepatan dengan ulang tahun Pak SBY yang ke 70,hari ini,9 September 2019 Partai Demokrat juga merayakan ulang tahunnya yang ke 18

Terkait ulang tahun SBY dan Partai Demokrat.Anggota DPR RI Partai Demoktar Periode 2019 – 2024,Dapil Kalimantan Timur, H.Irwan S.IP,.MP. Menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun kepada SBY yang ke 70 dan ucapan dirgahayu kepada Partai Demokrat. yang ke 18.

” Atas nama pribadi dan keluarga,serta segenap team IR-1, mengucapkan selamat ulang tahun ke 70 untuk bapak Susilo Bambang Yudhoyono,semoga senantiasa selalu diberikan kesehatan dan keselamatan. Serta dirgahayu ke 18 untuk Partai Demokrat,semoga tetap tumbuh besar dan bermanfaat” Ucap Irwan “Kami Kader Partai Demokrat di seluruh Indonesia,siap berjuang untuk rakyat,” tegas H.Irwan S.IP,.MP melalui selulernya ketika dihubungi oleh mediakutim.com

H.Irwan S.IP,.MP mengharapkan di usia ke 18,Partai Demokrat ini, ke depan adalah bagaimana melakukan transformasi partai guna kembali meraih dukungan politik dari masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah siapnya Agus Harimurti Yudhoyono untuk menggantikan kefiguran ayahnya,yaitu Bapak Susilo bambang Yudhoyono dalam memimpin Partai Demokrat.

“Transformasi figur ini menjadi penting mengingat tantangan demokrasi dan bonus demografis ke depan. Ini terbukti, karena sejak dua tahun mundurnya AHY dari militer,kemudian bertarung di PILKADA DKI 2017 dan sekarang berhasil menyodok di puncak menjadi tokoh Nasional bersanding dengan tokoh Nasional lainnya. Itu artinya penerimaan generasi muda terhadap sosok AHY,sangat besar.Dan ini sangat mungkin dikonversi menjadi dukungan electoral ke Partai Demokrat,” Kata H.Irwan .

(ASTA-WK)

Read Previous

Celoteh La Domeng, Penagih Utang Datang, La Domeng Letoy…?

Read Next

Celoteh La Domeng “ANTARA PANWASLUDES & PASUKAN BERANI MATI,TAKUT LAPAR “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *