fbpx

DPC Pospera Kutai Timur : Bersatu Itu Indah

Mediakutim.Com—Terkait dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Repoblik Indonesia 2019 – 2024, Pospera Kab.Kutai Timur berkomitmen untuk mengawal program program pro rakyat di Kabupaten Kutai Timur.

Lukas Halimug,SH. Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pospera Kutai Timur menyatakan bahwa Pospera merupakan mata,telinga,hati Jokowi yang berada di 18 Kecamatan dan 139 desa yang berada di Kutai Timur. Berkomitmen akan mengawal segala bentuk program program pro rakyat yang berada di Kutai Timur.Tentu Ini juga ada berkaitan dengan Kalimantan Timur sebagai Ibu Kota Baru yang telah ditetapkan sebagai Ibu Kota Baru.Olehnya itu Pospera akan mengawal program Presiden Jokowi ke depan.

Dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 20 Oktober 2019, Lukas Halimug.SH. menghibau agar seluruh masyarakat Kalimantan Timur khususnya Kab.Kutai Timur untuk menjaga kondusifitas keamanan daerah.

“Kami dari Pospera Kab.Kutai Timur menyatakan sikap menolak segala bentuk aksi aksi radikalisme, terorisme,anarkisme,perpecahan antar suku agama dan Ras” Kata sejumlah pengurus Pospera Kab.Kutai Timur.

(**)

Read Previous

Andi Jamaro Dulung :Melalui Seni dan Budaya,Mari Kita Redam Amarah Untuk Membangun Indonesia.

Read Next

KEMAH ILMIAH & BUDAYA 2019 DPD KNPI KAB.KUTAI TIMUR – GREBEK OmWP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *