fbpx

DPRD Kutai Timur Dilecehkan Atas Sikap Management PT.MKC

Mediakutim.com – PT Multi Kusuma Cemerlang (MKC) Yang bergerak di bidang Hutan Tanaman Industri (HTI),sub.bidang penanaman karet melakukan Walk Out saat hearing dengar pendapat dengan Anggota DPRD Kab.Kutai Timur.

Hearing dengar pendapat antara DPRD Kab.Kutai Timur dengan pihak management PT.MKC, terkait pengaduan masyarakat atas pengrusakan dan penggusuran lahan milik masyarakat di desa tepian langsat,Kecamatan Bengalon Kab.Kutai Timur.

Perilaku meninggalkan rapat dengan Anggota DPRD Kab.Kutai Timur,pada hari kamis,tanggal 28 November 2019 itu,membuat sejumlah Anggota DPRD Kab.Kutai Timur merasa dilecehkan oleh Managemen PT.Multi Kusuma Cemerlang.

Wakil Ketua II DPRD Kab.Kutai Timur, Arfan SE.MsI, sangat kecewa atas sikap PT.Multi Kusumà Cemerlang yang meninggalkan rapat tanpa alasan yang jelas.

Hal senada diungkpakan pula oleh Faisal Rahman Ketua Komisi B,yang membidani Perkebunan,Pertanian,kehutanan dan perikanan.

Faisal Rahman, Legislator dari Partai Demokrasi Perjuangan yang ditunjuk menjadi Ketua Pansus yang dibentuk oleh DPRD Kab.Kutai Timur terkait perselisihan masyarakat dengan PT.MKC sesegera mungkin melakukan investigasi ke lapangan agar hal hal yang tidak diinginkan tidak terjadi.

#KutaitimurDalamBerita
#DPRDKutaitimur

Read Previous

Aminuddin Gudang: Jadi Guru Tahun 1957, Gaji Pertama Rp375

Read Next

MENAKAR KUALITAS PILKADA SERENTAK TAHUN 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *