fbpx

Eks Karyawan PT.Makon,Menuntut Hak Pesangon

Eks Karyawan PT.Makon melakukan hearing dengan Anggota DPRD Kabupaten Kutai Timur di ruang hearing Kantor DPRD Kab.Kutai Timur,pada hari kamis,12 Desember 2019.

Basti Sangga Langi,Legislator dari Partai Amanat Nasional Kab.Kutai Timur menyatakan bahwa hearing ini dilaksanakan karena eks karyawan PT.Makon belum mendapatkan hak haknya setelah di PHK. Sementara pihak PT.Makon menyatakan dalam suratnya ke DPRD Kabupaten Kutai bahwa hak hak mereka sudah diselesaikan.

PT.Mandau Jaya Kontrindo atau PT.Makon adalah Sub.Kontraktor dari PT.CKP.yang mendapatkan pekerjaan dari PT.Kaltim Prima Coal atau KPC.

Dalam hearing tersebut,hadir pula DPK.Apindo Kab.Kutai Timur.

” Kehadiran Apindo Kab.Kutai Timur,karena kami di undang oleh DPRD Kab.Kutai Timur untuk mendengarkan persoalan dan memberikan saran terhadap masalah yang dihadapi oleh eks karyawan PT.Makon itu,” Kata H.Muchtar Lewai.

Muchtar Lewai, mengkonfirmasi kepada mediakutim.Com bahwa PT.Makon bukan anggota APINDO Kutai Timur.

Suriadi,Ketua APINDO Kab.Kutai Timur yang didampingi oleh Syamsuri,Wakil Ketua APINDO Kutai Timur,menyatakan seyogyanya semua pengusaha,bisa bergabung dalam organisasi pengusaha yaitu APINDO,sehingga APINDO memberikan saran atau pendampingan ketika terjadi permasalahan ketenagakerjaan di masing masing perusahaan.

#BreakingNews
#MediaKutim
#DPRDKutim
#APINDO

Read Previous

Pansus DPRD Kutai Timur Terkait Standarisasi Harga Sawit Di Kutim,Segera Bekerja.

Read Next

PRASANGKA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *